Senin, 15 Juni 2015

Ayam hutan langka banyak di sukai

Ayam hutan langka banyak di sukai. Bagi anda yang suka dnegan ayam hutam kami ada atikelnya untuk anda. Ini artikel tantang ayam hutan langka yang saat ini banyak did cario orang. Dengan membaca artikel ini anda akan semakin tahu akan jenias ayam hutan langka. Di ;lain artikel anda juga bisa membaca tentang sapi limosin besar dan cocok untuk di pelihara. silahkan baca semuja artikel karena memang smeuanya menarik ya


Alhamdulillah, ada sedikit waktu luang untuk menulis blog ini. baik, mari kita mulai  bagai mana cara menjinakkan ayam hutan.  Dalam pokok bahasan kali ini penulis mau membahas untuk tips menjinakkan ayam hutan hasil tangkapan, Penulis sendiri sudah beberapa kali memelihara ayam hutan hasil tangkapan, yah... namanya saja ayam hutan, sesuai sifatnya yang liar maka ayam ini sulit untuk di jinakkan. 

Penulis akan memberikan informasi  secara umum yang biasa dilakuaka oleh penghobies ayam hutan dalam menjinakkan ayam hutan hasil tangkapan:
 TAHAP I
1. Tempatkan ayam jauh dari keramaian atau tempat yang jarang dilewati anggota keluarga
Ayam ini akan meronta-ronta (nglabak- bhs jawa) bila melihat kita dan keluarga kita , jika kondisi ini di biarkan maka ayam akan rusak terutama pada bagian kepalanya, mending kalo cuma botak, tapi terkadang kulit kepalanya sampia mengelupas. 

2. Tutup sangkar dengan kain.
Hal ini akan sangat membantu karena ayam tidak dapat melihat kita  anggota keluarga secara langsung, hal ini sangat diperlukan untuk beradaptasi dengan lingkungannya yang baru. Seiring dengan bertambahnya waktu , maka kain penutup bisa kita buka sedikit demi sedikit, sampai akhirnya terbuka seluruh kain penutupnya.

Itulah ualsan saya tentang  Ayam hutan langka banyak di sukai. Semoga ap[a yang kami bahas tadi meberi informasi yhang anda butuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar